Senin, 12 April 2010

This Is Me, Alisya

Halo teman nama saya Alisya Hasna Fahrizi #drvrangers01 ahahahaha. Ini blog kedua gue setelah blog pertama lupa password, keren sekali bukan? Gue dll ber5 bikin blog, namanya cambabacam@blogspot.com dan kerennya lagi gue cuma bisa cengok karena diantara ber5, gue sendiri yg nggak ngerti blog. SANGAT BAGUS (Y). Ave keren blognya, Muti fashionnya canggih, Kathy temennya canggih, Bilqis jidadnya canggih eh salah muka nya canggih nah gue? cengok -___-" nggak ngerti sumpah gue tentang blog (JUJUR)

Gue punya sahabat pas di sd namanya Aish, Vira, Adit, Ferian :) love you all. dan salah satunya jadi cowok gue pas smp alias sekarang -_- yaaituu (backsound jenjeeeeng) lebelebe. yaitu mikir ndiri! apabanget deh gue yaampun habisnya nggak tau sih yg mau diomongin ape? yegak? gue mah orangnya pemalas naujubile! kalau ketemu gue ya jangan harap bisa liat gue cantik -_- ahahhahha.

Gue punya adek yg super duper jail bandel rese dll namanya alvin tapi gue panggil aja KUPRIL ahhahahah. sekarang dia kelas 5 sd ntar lagi 6 sd. mampus lu dek ntar lagi UASBN hahahah kejam kali saya ini? audah ah capek dan nggak tua lagi apa yg mau ditulis babay ciao <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar